Monday, November 17, 2008

My Rainbow

Nama saya Mega. Dan saya selalu mengasosiasikan semua keindahan langit dengan nama saya. Pelangi tentu saja tidak luput darinya. Dari kecil saya sangat suka mandi hujan dengan teman-teman saya. Saya merasa bebas dan bahagia. Dan kebahagiaan itu akan semakin bertambah jika pelangi ikut hadir melengkapi. Indah nian. Lagu "pelangi-pelangi" adalah salah satu lagu favorit saya zaman TK, yang sering saya kumandangkan saat mentas di depan kelas. Dengan gaya centil yang khas tentu saja, hehehe..Bahkan saya pernah penasaran dengan Agung yang hebat sekali bisa melukis pelangi di awan, ya mohon maap, saya kan masih kecil waktu itu, memahami semuanya literally. :p

Menurut saya, there’s something magical about rainbow. Pelangi bagi saya merefleksikan banyak kebaikan. Rasa syukur bumi terhadap langit, yang telah mencurahkan dan menyegarkan kembali semua makhluk di bumi. Kehidupan baru. Warna-warninya juga menyiratkan keberagaman, bahwa hidup tidaklah satu warna. Dan itu selalu mengingatkan saya bahwa terlalu nista rasanya jika saya membiarkan hidup saya hanya diisi satu warna saja.

Hal lain yang juga saya persepsikan tentang pelangi adalah ia melambangkan harapan dan impian. Dan hal itu selalu mengingatkan saya tuk tak pernah takut dan menyerah dalam hidup. Coz there’ll be a rainbow after the rain.

Maka, ketika kelak saya dipenuhi cinta pun, saya selalu berharap bahwa hal itu takkan membuat saya kehilangan warna-warni pelangi saya. Saya berdoa semoga kehadiran cinta dalam hidup saya tak lantas membuat saya meniadakan warna lainnya. Saya selalu meminta agar Allah jadikan cinta sebagai penguat warna-warni pelangi dalam kehidupan saya.

Dan saat ini, di saat saya yakin bahwa saya sudah siap tuk mempersilahkan cinta hadir dan menetap dalam hati saya, saya hanya berdoa semoga Allah kabulkan pinta saya sebelumnya. Semoga saya kan selalu bisa menikmati pelangi dalam perjalanan hidup saya, bersama seseorang yang insyaAllah sudah saya pilih tuk menjadi sahabat dalam perjalanan ini.

Mohon doa restu. Jangan lupa pula tuk mampir di traveler’s journal milik saya dan teman seperjalanan saya tersebut.

PS: saking sudah lamanya tidak menulis, saya sampe lupa akun blogger saya :D

8 comments:

Unknown said...

mba' MEGA..=)
selamat atas hadirnya warna indah di kehidupannya saat ini..
smoga menemukan warna2 lain setelah episode cinta..
salam manis..^_^

Weko Abhinimpuno said...

wah.. teh echa kapan nikahnya?
Semoga jadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah..
Doakan biar weko juga cepet nyusul...

Anonymous said...

auww...
teh echa mau nikah ya?
met lamet teteh... moga keluarganya jd keluarga yg SAMARA ya...

sbnrnya aq mah udah feeling dr dulu teteh bakal ama lucky, hahaha...
congrats lg ah.. :)


-humez-

Anonymous said...

teh, koq blog yg echalucky itu ndak bisa dibuka ya?

Anonymous said...

Selamat menikmati pelangi kehidupan, ya mbak...

Salam kenal, salam hangat

Anonymous said...

Wah, baru baca beritanya nih saya.
Selamat ya. Semoga cintanya berbuah berkah dari Allah SWT.

BTW, echalucky.wordpress.com kena hack tuh.

-Edwards-

wyd said...

semoga jalan yang dilalui bersama teman seperjalanan selalu dipenuhi rahmat sang maha kasih... amin...

seli_usel said...

selamat iyya
moga menjadi keluarga sakinah wamadah warohmah. amin