Friday, February 23, 2007

Lanjut lagi kawan...


Hehehe..(ini kata pembuka, sisipan, penutup, dsb yang paling saya suka, frequently used word banget dah :P ) Ternyata saya sudah lama sekali tak meng –up date blog ini. There are a few reasons :
Ulahnya spammer dan hacker yang bikin BT, setjara -kata bentukan yang totally wrong menurut EYD, yg setelah didiskusikan dengan seorang teman, ternyata kata ini bermakna : mengingat fakta bahwa- saya sangat gaptek (kuliah di ITB ga jaminan kita bebas gaptek), dan males belajar nyetting blog saya biar aman dari spam, dan modus operandi kelicikan virtual lainnya, beside teman-teman nan baik yang rajin ngulik2 desain, settingan, dsb blog saya (Sigit dan Pam2) sangat sibuk dengan kerjaannya masing-masing. So, saya jadi ga minat ngeblog lagi.
Teteh mentor saya ngingetin kami untuk hati-hati kalo nge blog, coz when we are blogging, it just like we open our self to the world. Everyone can “see u” through ur own window. Dan kata beliau lagi, ini bisa jadi jalan munculnya fitnah. Nah lo..berat!! Walopun bisa jadi sarana berbagi ide -istilahnya beliau dakwah- juga. Nevertheless, blog juga bisa jadi sarana marketing yang paling efektif, we can build our own image here, we can chose the way people see us, we can manipulated our character by positioning our self through the lines in our blog. SO, be carefull with what u read, ga semua yang kita baca itu bener. Nah lo, ya.. semoga blog ini bisa tetep jujur bercerita.
Apalagi kalo bukan TA, hohoho..boong banget, efektifnya TA saya cuma 2minggu, ga ngupdate blog hamper setengah tahun, bener-bener ga bisa jadi alesan kan tuh?! abis saya ngerasa berdosa aja kmrn2 kalo sempet ngeblog tapi kok ga sempet ngerjain TA J

Tapi saya kangen nulis, lagian TA juga sudah kelar, pesen teteh jadi masukan, spammer&hacker?peduli amat…so there is no reason for me to stopping my blogging activities, dan toh ini blog saya, jadi suka-suka saya lah kapan mo ngup date nya, walo niat awal dulu sih pengen terus di update J
So, langsung aja..lanjut lagi kawan…

No comments: