Friday, April 14, 2006

Coz there’ll be a rainbow after the rain (tentang ponakan baru)

Ungkapan yang dipake buat judul tulisan ini emang ngegambarin kejadian hari ini. Ceritanya, hari ini saya harus menghadapi ujian Pemodelan. Mata kuliah serius di semester 8 ini. Kok dibilang serius? Abis menurut beberapa temen, kuliah yang laen mah ecek-ecek aja. Kecuali yang ngambil TA kali ya, dan mapro juga deng :P Nah saking seriusnya, kalo mo sukses ujiannya, kami harus mengakaji (deu..bahasanya) buku Daellenbach plus Promodel. Nah lo, dua2nya saya ga punya tuh. Baru dapet pinjeman magrib kemaren,itu juga cuma satu (sampe yang minjemin buku nanyain saya serius ga sih hehehe...) Ya sud..berbekal Daellenbach pinjeman saya sok2an belajar. Tapi apa daya, gara2 kemarennya cuma tidur 2-3 jam, abis Isya udah pules aja. Jam 2 dini hari terbangun dengan bingung. Kudu mulai belajar dari mana. Daripada bingung, saya milih buat tidur lagi. Dan baru bangun lagi sejam kemudian. Seperti yang sudah diprediksi, pas lagi ujian beneran ga sukses, ngisi mah ngisi tapi duka tah kumaha (ga tau deh gimana). Nah cerita barusan tuh bagian ujannya.

Sekarang bagian kemunculan pelanginya...Sambil misuh2 ga bisa ujian (walopun tidak diikuti penyesalan karena malah tidur semalem, soalnya temen2 yang begadang juga ngerasa ga bisa.. ;) ) saya ngecek HP. Ada 3 miskol, dari ayuk (kakak perempuan) saya. Eh, ada sms..dari beliau juga, ternyata isinya sangat2 menggembirakan, ayuk saya itu barusan ngelahirin anak pertamanya. Alhamdulillah, dapet ponakan baru nih. Langsung aja saya nelpon beliau. Ternyata kelahirannya memang lebih cepat dari perkiraan dokter, alhamdulillah prosesnya normal. Anaknya perempuan, panjang 47 cm beratnya 2,8 kg. Aduh,,saya seneng banget. Ka2 Ia akhirnya dapet saingan (Ka2 Ia tuh ponakan saya yang pertama, cewek juga, anaknya centil banget, cuek, nakal,aduh pokoknya ngegemesin..nah gara2 dia tuh cucu pertama ayah ibu dam cicit pertama di keluarga besar, ponakan pertama, jadilah semua kasih sayang tumpah ruah ke dia, makanya jadi agak manja). Udah, gitu aja deh ceritanya.

Well, got my point guys..believe that there’ll be a rainbow after the rain. And even the rainbow didn’t appear after the rain, there always be a chance that the rainbow will come the next afterrain. Kalo bahasa AlQurannya… “sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan” So kalo dapet cobaan jangan sedih-sedih amat, yang penting tetep semangat!! J

13 April 2006

NB:
Sampe tulisan ini diturunkan, nama ponakan saya belum fix, so kalo ada yang punya nama2 bagus usulin aja ya. Sory ga bisa kaya Deddy Corbuzier yang sayembaranya hadiahnya 1M, kalo yang ini buat yang usulan namanya terpilih bakal dikasih ucapan terimakasih :D

No comments: